Kesiapan Maksimal! Apel Pengamanan Pengesahan Calon Warga PSHT Ngrambe Libatkan Berbagai Pihak

NGRAMBE-Dalam rangka persiapan pengamanan pengesahan calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngrambe, sebuah apel besar dilaksanakan pada sore ini di halaman Pendopo Kecamatan Ngrambe. Apel ini dipimpin langsung oleh Camat Ngrambe, Kusnu Heri Purwanto, dengan didampingi oleh Kapolsek Ngrambe Sukoco dan Komandan Koramil 0805/07 Ngrambe.(16/07/2024)

Kegiatan apel ini melibatkan berbagai satuan pengamanan, Selain Polsek Ngrambe juga Polsek dari Kendal, Jogorogo, Ngrambe, dan Sine, serta dukungan penuh dari Polres Ngawi. Komandan Kodim 0805/07 Ngrambe beserta anggotanya juga turut terjun langsung membantu mengawal kegiatan ini. Demikian pula jajaran Pamter PSHT serta Aris Munandar selaku Kasi Trantib Kecamatan Ngrambe. Tujuan utama apel ini adalah untuk memastikan kesiapan semua pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara pengesahan calon warga PSHT Ranting Ngrambe yang akan dilaksanakan pada malam nanti.

“Apel persiapan ini sangat penting untuk memastikan semua anggota satuan pengamanan siap dan memahami tugas masing-masing. Kami ingin memastikan acara pengesahan calon warga PSHT berlangsung aman dan tertib,” ujar Camat Ngrambe, Kusnu Heri Purwanto, dalam sambutannya.



Diperkirakan acara pengesahan nanti malam akan dihadiri oleh sekitar 500 peserta yang berasal dari Ranting Ngrambe dan Ranting Sine. Mengingat jumlah peserta yang cukup besar, pengamanan ekstra diperlukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan acara berjalan lancar.

Kapolsek Ngrambe Sukoco menambahkan, “Kami telah menyiapkan rencana pengamanan yang matang dan koordinasi yang baik antar satuan pengamanan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran acara.”

Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik, diharapkan acara pengesahan calon warga PSHT Ranting Ngrambe akan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, mencerminkan nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan yang menjadi landasan utama PSHT.

Author

  • Aris Munandar

    Aris Munandar adalah seorang pegawai ASN Kecamatan Ngrambe yang inspiratif yang dikenal karena relasinya yang kuat, dedikasinya terhadap tugas dan fungsi ketentraman ketertiban, dan kontribusinya dalam pengelolaan keluhan masyarakat. Lahir di Ngawi, Aris membawa semangat inovatif dan semangat kemanusiaan yang unik dalam setiap langkahnya

    View all posts