KEGIATAN PEMERINTAH KANTOR KECAMATAN NGRAMBE “SUBUH BERGERAK”

Assalamu’alaikum,Wr.Wb

Bapak/Ibu Kantor Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi,mempunyai program Subuh Bergerak bergantian di 14 Desa Se-Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi.dalam hal ini Bapak Camat Ngrambe Khusnu Heri Purwanto,SE,MM menyampaikan bahwa Subuh Bergerak ini benar-benar dilaksanakan di domisilinya masing-masing. Maka Pemerintah Kantor Kecamatan Ngramber mempunyai potensi besar atas terselenggaranya Subuh Bergerak ini.Terimakasih banyak kepada semua warga atas dukungannya semoga keberkahan untuk kita semua Aamiin. Dan juga Berkat Warung dari Pemerintah Kantor Kecamatan Ngrambe.

Dan juga pembagian sembako untuk warga masyarakat dari Berkat Warung yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kantor Kecamatan Ngrambe.

Author

  • R. Wahyu Trijanto

    Raden Wahyu Trijanto adalah sosok ASN dan pemimpin yang patut dibanggakan. Sebagai seorang abdi negara, Raden Wahyu Trijanto dikenal karena eksplorasi sosialnya yang aktif, kreatif dan inovatif. Kegiatannya mencakup berbagai sektor. Ia adalah teladan bagi mereka yang percaya pada kekuatan relasi dan komunikasi sosial sebagai medium untuk menginspirasi, mendidik, dan mengembangkan potensi masyarakat.

    View all posts