BINA REMAJA

Rapat Koordinasi dengan Lembaga Pendidikan Bersama Bapak Camat Kusnu Heri Purwanto,SE,MM dan Forpimcam Kecamatan Ngrambe.perlu ada bimbingan kepada Anak-anak Remaja Sangatlah penting maka dari itu kami berkerjasama dengan Instansi pendidikan supaya lebih waspada dalam mengawasi peserta didik supaya tidak terjadi pergaulan bebas.
Maka mendasar pada hal ini:
1. Banyaknya anak usia dini yg terpaksa melakukan pernikahan karena hamil
2. Tingkat kenakalan remaja semakin meningkat ( hamil di luar nikah, mabuk2an)
3. Pengaruh digitalisasi yg luar biasa terutama bagi anak2 di bawah umur.
Sehingga perlu kerjasama dari semua pihak, termasuk pihak sekolah untuk :
1. Selalu cek tiap hari siswa yg tdk masuk dan alasannya apa?
2. Tidak hanya pada jam sekolah, tetapi juga ikut memantau di luar jam sekolah
3. Pembinaan agama secara o kepada siswa
Demikian tadi rapat koordinasi terkait Bina Remaja dalam pergaulan….semoga bermanfaat dan lebih hati-hati menjaga Putra -Putri kita,mereka adalah harapan Bangsa.
Terimakasih atas dukunganya kepada semua pihak.wassalamu’alaikum .Wr.Wb

Author

  • Web Admin

    Web Admin ini berpengalaman dengan latar belakang dalam pengembangan situs web dan administrasi sistem. Memiliki kemampuan teknis yang kuat dalam mengelola dan memelihara situs web, serta mampu memastikan keamanan, performa, dan ketersediaan situs web yang optimal. Bertanggung jawab dalam memastikan kesesuaian antara desain dan fungsi situs web dengan kebutuhan pengguna, serta terlibat dalam pemecahan masalah teknis yang kompleks. Selain itu, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim untuk mencapai tujuan proyek.

    View all posts