Jelajahi Agro Techno Park Ngawi, Yuk !

Agro Techno Park atau populer disebut dengan ATP Ngawi, merupakan salah satu destinasi wisata yang keren dengan bangunan tangga yang di desain berkelok – kelok serta berpadu padan warna – warni yang berkesan unik menarik.

Nuansa yang dimiliki ATP ini memang tergolong menarik, pasalnya selain warna desain bangunan, pengunjung juga bakal di hadirkan nuansa pepohonan yang lebat di sekeliling kawasan, ditambah lagi suara aliran sungai yang melintas di pinggir kawasan menjadikan agro techno park terkesan sejuk alami.

Agro Techno Park sengaja dibangun sebagai tempat kunjungan wisata sekaligus sebagai tempat edukasi berbagai hal yang berhubungan dengan pertanian. Tidak hanya itu, Agro Techno Park biasanya juga dijadikan sebagai pusat Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).

Pemerintah Daerah mengharapkan Agro Techno Park bisa dijadikan sebagai kawasan untuk menerapkan teknologi pertanian, peternakan, perikanan, hingga pengolahan hasil panen. Sembari melakukan penelitian atau pembelajaran bernuansa Agrikultural, pengunjung sekaligus dapat menikmati pemandangan sisi Gunung Lawu yang indah.

Yuk, jelajahi ATP Ngawi. Ini titik lokasi-nya : Agro Tekno Park Ngawi

Author

  • Surono

    Surono terus menggagas program-program inovatif dan strategi penegakan hukum yang lebih efisien. Dengan visi untuk menciptakan masyarakat yang harmonis dan bebas dari ancaman keamanan, ia terus berupaya mengembangkan model koordinasi keamanan yang adaptif dan responsif terhadap perubahan zaman.

    View all posts